Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Jual Beli Online Senar Gitar Produk Djabon Strings Di Bandung
ABSTRAK
Rundi Septiana (66140119) “PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP JUAL BELI ONLINE SENAR GITAR PRODUK DJABON STRINGS BANDUNG”.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran dan pengaruh kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap jual beli online di UKM Djabon Strings Bandung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling. “purposive sampling adalah teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu”. Artinya setiap subjek yang diambil dari populasi dipilih dengan sengaja berdasarkan tujuan dan pertimbangan tertentu. Jumlah sampel diambil sebanyak 100 responden. Analisis data menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kepercayaan terhadap jual beli online secara parsial. Terdapat pengaruh yang signifikan antara kepuasan konsumen terhadap jual beli online secara parsial .Variabel kepercayaan dan kepuasan konsumen secara simultan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap jual beli online. artinya terdapat pengaruh yang signifikan secara simultan variabel kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap jual beli online.Hal ini dibuktikan dengan Fhitung > Ftabel (24.812 > 3.09) dengan tingkat signifikansinya 0,000 < 0,05,
Kata Kunci : Kepercayaan, Kepuasan Konsumen, Jual Beli Online.
ABSTRAK
Rundi Septiana (66140119) “PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP JUAL BELI ONLINE SENAR GITAR PRODUK DJABON STRINGS BANDUNG”.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran dan pengaruh kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap jual beli online di UKM Djabon Strings Bandung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling. “purposive sampling adalah teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu”. Artinya setiap subjek yang diambil dari populasi dipilih dengan sengaja berdasarkan tujuan dan pertimbangan tertentu. Jumlah sampel diambil sebanyak 100 responden. Analisis data menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kepercayaan terhadap jual beli online secara parsial. Terdapat pengaruh yang signifikan antara kepuasan konsumen terhadap jual beli online secara parsial .Variabel kepercayaan dan kepuasan konsumen secara simultan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap jual beli online. artinya terdapat pengaruh yang signifikan secara simultan variabel kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap jual beli online.Hal ini dibuktikan dengan Fhitung > Ftabel (24.812 > 3.09) dengan tingkat signifikansinya 0,000 < 0,05,
Kata Kunci : Kepercayaan, Kepuasan Konsumen, Jual Beli Online.
Ketersediaan
S00009K | 013 / S1.MJ.SKP / 2018-2019 | Perpustakaan | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
013 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain