Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Minat Beli Produk Ramah Lingkungan Di Ritel Swalayan Kota Bandung Sebagai Dampak Dari Implementasi Green Advertising
Tren pasar global saat ini makin mengarah pada produk ramah lingkungan. Hal ini mendorong mereka untuk menciptakan produk ramah lingkungan. Dengan meningkatnya jumlah produk ramah lingkungan, memungkinkan semakin berkembangnya bisnis ritel untuk meningkatkan penjualan produk ramah lingkungan khususnya di kota Bandung. Namun, masih kurangnya minat beli konsumen pada produk ramah lingkungan yang disebabkan rendahnya pengetahuan konsumen pada produk ramah lingkungan. Untuk meningkatkan minat beli konsumen pada produk ramah lingkungan, salah satunya dengan cara green advertising. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui minat beli produk ramah lingkungan di ritel swalayan Kota Bandung sebagai dampak dari implementasi green advertising dengan sampel sebanyak 100 responden yang di ambil melalui teknik sampling insidental. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian survey dengan menggunakan metode deskriptif verifikatif. Berdasarkan uji t menyatahan bahwa green advertising berpengaruh terhadap minat beli produk ramah lingkungan. Dari hasil uji persamaan regresi dan determinasi yang dilakukan menyatakan bahwa green advertising berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk ramah lingkungan.
Kata Kunci: Green Advertising, Minat Beli Produk Ramah Lingkungan
Ketersediaan
S00016K | 021 / S1.MJ.SKP / 2018-2019 | Perpustakaan | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
021 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain