Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Meningkatkan Customer Creation Value Melalui Customer Enggagement (Studi Kasus Pada Konsumen Dunkin Donuts)
Dunkin Donut’s cabang Lembang memiliki penurunan konsumen disetiap bulannya dalam periode bulan Januari hingga bulan April 2018, yang diperkirakan kurang menerapkan sistem Customer Engagement (keterlibatan pelanggan) sehingga kurang terciptanya Customer Creation value (nilai kreasi pelanggan) yang membuat jenuh dirasakan konsumen. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana customer Engagement (keterlibatan pelanggan) terhadap peningkatan customer creation value (nilai kreasi pelanggan) di Dunkin Donuts cabang Lembang. Jumlah sampel yang terkumpul dalam penelitian ini sebanyak 150 responden, diperoleh dari konsumen Dunkin Donuts cabang Lembang. Adapun metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Dalam penelitian ini terdapat hasil customer creation value memiliki nilai yang kuat dimana petugas dunkin donuts telah memberikan kontribusi yang baik dalam hal ini sehingga dapat terciptanya customer creation value dari dialog secara terus menerus (interaksi) sehingga dapat memahami apa yang dibutukan, dan konsumen dapat masuk dalam dunia kesenangan. Dalam hasil penelitian memiliki hasil yang positif dan signifikan antara variabel customer engagement (keterlibatan pelanggan) dalam meningkatkan customer creation value (nilai kreasi pelanggan) di Dunkin Donuts cabang Lembang.
Kata Kunci: Customer Engagement, Customer Creation Value
Ketersediaan
S00020K | 025 / S1.MJ.SKP / 2018-2019 | Perpustakaan | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
025 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain