Image of Meningkatkan Customer Creation Value Melalui Customer Enggagement (Studi Kasus
 Pada Konsumen Dunkin Donuts)

Skripsi

Meningkatkan Customer Creation Value Melalui Customer Enggagement (Studi Kasus Pada Konsumen Dunkin Donuts)



Dunkin Donut’s cabang Lembang memiliki penurunan konsumen disetiap bulannya dalam periode bulan Januari hingga bulan April 2018, yang diperkirakan kurang menerapkan sistem Customer Engagement (keterlibatan pelanggan) sehingga kurang terciptanya Customer Creation value (nilai kreasi pelanggan) yang membuat jenuh dirasakan konsumen. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana customer Engagement (keterlibatan pelanggan) terhadap peningkatan customer creation value (nilai kreasi pelanggan) di Dunkin Donuts cabang Lembang. Jumlah sampel yang terkumpul dalam penelitian ini sebanyak 150 responden, diperoleh dari konsumen Dunkin Donuts cabang Lembang. Adapun metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Dalam penelitian ini terdapat hasil customer creation value memiliki nilai yang kuat dimana petugas dunkin donuts telah memberikan kontribusi yang baik dalam hal ini sehingga dapat terciptanya customer creation value dari dialog secara terus menerus (interaksi) sehingga dapat memahami apa yang dibutukan, dan konsumen dapat masuk dalam dunia kesenangan. Dalam hasil penelitian memiliki hasil yang positif dan signifikan antara variabel customer engagement (keterlibatan pelanggan) dalam meningkatkan customer creation value (nilai kreasi pelanggan) di Dunkin Donuts cabang Lembang.
Kata Kunci: Customer Engagement, Customer Creation Value


Ketersediaan

S00020K025 / S1.MJ.SKP / 2018-2019PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
025 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail