Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Marketing Public Relations Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Sanjayatama Lestari Bandung
Intan Pitaloka (66140055), Marketing Public Relations Terhadap Kepuasan Pelanggan
PT. Sanjayatama Lestari Bandung merasa perlu mempertahankan dan meningkatkan strategi baru guna menjaga pelanggannya untuk membeli produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Marketing Public Relations terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Sanjayatama Lestari Bandung. Metode penelitian ini menggunakan metode survey dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner kepada 100 pelanggan. Hasil pengujian hipotesis satu dan dua menunjukkan bahwa Marketing Public Relations pada PT. Sanjayatama Lestari Bandung tinggi. Kepuasan Pelanggan pada PT. Sanjayatama Lestari Bandung Baik. Pengujian hipotesis tiga menunjukkan bahwa Marketing Public Relations berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Kata Kunci: marketing public relations, kepuasan pelanggan
Ketersediaan
S00025K | 031 / S1.MJ.SKP / 2018-2019 | Perpustakaan | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
031 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain