Image of Marketing Public Relations Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Sanjayatama Lestari Bandung

Skripsi

Marketing Public Relations Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Sanjayatama Lestari Bandung



Intan Pitaloka (66140055), Marketing Public Relations Terhadap Kepuasan Pelanggan

PT. Sanjayatama Lestari Bandung merasa perlu mempertahankan dan meningkatkan strategi baru guna menjaga pelanggannya untuk membeli produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Marketing Public Relations terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Sanjayatama Lestari Bandung. Metode penelitian ini menggunakan metode survey dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner kepada 100 pelanggan. Hasil pengujian hipotesis satu dan dua menunjukkan bahwa Marketing Public Relations pada PT. Sanjayatama Lestari Bandung tinggi. Kepuasan Pelanggan pada PT. Sanjayatama Lestari Bandung Baik. Pengujian hipotesis tiga menunjukkan bahwa Marketing Public Relations berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.



Kata Kunci: marketing public relations, kepuasan pelanggan


Ketersediaan

S00025K031 / S1.MJ.SKP / 2018-2019PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
031 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail