Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Inovasi Produk Terhadap Kepercayaan Konsumen Sepeda Motor Yamaha NMAX Pada JG Motor Ciwastra Bandung
Julyane Endah Sari (66140043), Inovasi Produk Terhadap Kepercayaan Konsumen Sepeda Motor Nmax Pada Ciwastra Bandung.
Alat transportasi menjadi sebuah kebutuhan yang sangat penting saat ini dikarenakan untuk kegiatan mobilitas dalam kehidupan manusia sehari-hari. Hal tersebut membuat persaingan dalam dunia bisnis yang semakin ketat, membuat perusahaan berusaha mencari strategi untuk melakukan sesuatu yang dianggap dapat membuatnya bertahan, salah satu kunci agar perusahaan dapat bertahan yaitu dengan melakukan inovasi produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh inovasi produk terhadap kepercayaan konsumen sepeda motor Nmax pada JG Motor Ciwastra kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Penelitian deskriptif adalah penelitian yang menggambarkan keadaan variabel yang diteliti secara mandiri, sedangkan penelitian verifikatif adalah penelitian yang bertujuan untuk menguji kebenaran sesuatu (pengetahuan) dalam bidang yang telah ada. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Inovasi Produk berpengaruh signifikan Terhadap Kepercayaan Konsumen.
Kata kunci : Inovasi Produk, Kepercayaan Konsumen.
Ketersediaan
S00028K | 034 / S1.MJ.SKP / 2018-2019 | Perpustakaan | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
034 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain