Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Online Shopping Intention Berdasarkan Online Promotion dan Electronic Word Of Mouth
Anisa Selpia (66140097), Online Shopping Intention Berdasarkan Online Promotion dan Electronic Word of Mouth
Perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat termasuk internet ternyata membawa dampak yang besar bagi segala aspek tidak terkecuali perkembangan dunia bisnis dan pemasaran. Maraknya pengguna internet menghadirkan banyak keuntungan bagi pemasar dan konsumen. Online promotion dan electronic word of mouth merupakan strategi yang baik bagi perusahaan untuk memperoleh keuntungan dalam menarik online shopping intention pada masyarakat. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh online promotion dan electronic word of mouth terhadap online shopping intention pada calon konsumen PT. Gudang Rebel Mandiri Bandung. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan survey. Analisa dilakukan secara deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan pertama persepsi responden variabel online promotion bernilai tinggi dan berpengaruh signifikan terhadap online shopping intention, kedua persepsi responden variabel electronic word of mouth bernilai tinggi dan berpengaruh signifikan terhadap online shopping intention, ketiga persepsi responden online shoping intention bernilai berminat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel independen secara simultan memiliki pengaruh terhadap online shopping intention. Artinya terdapat pengaruh online promotion dan electronic word of mouth terhadap online shopping intention.
Kata Kunci : Online Promotion, Electronic Word Of Mouth, Online Shopping Intention
Ketersediaan
S00033K | Perpustakaan | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
038 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain