Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Komunikasi Pemasaran Dan Customer Relationship Marketing dalam Mewujudkan Kepuasan Nasabah Pada Bina Swadaya Nusantara Bandung
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran serta pengaruh komunikasi pemasaran dan customer relationship marketing dalam mewujudkan kepuasan nasabah di Bina Swadaya Nusantara Bandung.
Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisis deskriptif dan pendekatan verifikatif. Jumlah sampel penelitian sebanyak 89 orang. Penelitian menggunakan analisis regresi. Data dalam penelitian ini diperoleh dari hasil tabulasi kuesioner dan hasil wawancara langsung dan observasi dengan para nasabah Bina Swadaya Nusantara.Hasil penelitian menunjukan komunikasi pemasaran secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah Bina Swadaya Nusantara. Customer relationship marketing secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah Bina Swadaya Nusantara. Komunikasi pemasaran dan customer relationship marketing secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah Bina Swadaya Nusantara.
Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, Customer Relationship Marketing, Kepuasan Nasabah.
Ketersediaan
S00038K | 070 / S1.MJ.SKP / 2018-2019 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
070 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | Universitas BSI : ., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain