Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Daya Tarik Iklan Shampoo Vienna Pengaruhnya Terhadap Kesadaran Merek
Muhamad Dio Nawawi (66140103), Daya Tarik Iklan Pengaruhnya Terhadap Kesadaran Merek Shampoo Vienna
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya Tarik iklan terhadap kesadaran merek. Populasi penelitian ini adalah konsumen dan calon konsumen shampoo Vienna. Teknik sampling yang digunakan adalah dengan rumus sampel Wibisono. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Metode pengujian instrumen yang digunakan adalah pengujian Validitas dan Reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukan daya tarik iklan berpengaruf positif dan signifikan terhadap kesadaran merek.
Kata Kunci: Daya Tarik Iklan, Kesadaran Merek, Shampoo Vienna
Ketersediaan
S00039K | 043 / S1.MJ.SKP / 2018-2019 | Perpustakaan | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
043 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain