Image of Dampak Celebrity Endorses Dan Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen Honda Beat

Skripsi

Dampak Celebrity Endorses Dan Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen Honda Beat



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh variabel-variabel dalam Celebrity Endorser dan Iklan terhadap minat beli Honda Beat yang dibintangi oleh Al-Ghazali dan JKT48 di PT. Daya Anugerah Mandiri. Jenis penelitian yang digunakan adalah Explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen PT. Daya Anugerah Mandiri. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden dengan menggunakan teknik accidential sampling dan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunkan yaitu analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Hasil analisis linear berganda variabel Celebrity Endorser dan Iklan berpengaruh signifikan secara parsial maupun simultan terhadap Minat Beli Konsumen Honda Beat di PT. Daya Anugerah Mandiri . Dengan rincian, Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli , begitupun dengan Iklan. Secara simultan Celebrity Endorser dan Iklan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen.

Kata Kunci: Celebrity Endorser, Iklan, Minat Beli


Ketersediaan

S00041K072 / S1.MJ.SKP / 2018-2019ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
072 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas BSI : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail