Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Dampak Celebrity Endorses Dan Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen Honda Beat
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh variabel-variabel dalam Celebrity Endorser dan Iklan terhadap minat beli Honda Beat yang dibintangi oleh Al-Ghazali dan JKT48 di PT. Daya Anugerah Mandiri. Jenis penelitian yang digunakan adalah Explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen PT. Daya Anugerah Mandiri. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden dengan menggunakan teknik accidential sampling dan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunkan yaitu analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Hasil analisis linear berganda variabel Celebrity Endorser dan Iklan berpengaruh signifikan secara parsial maupun simultan terhadap Minat Beli Konsumen Honda Beat di PT. Daya Anugerah Mandiri . Dengan rincian, Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli , begitupun dengan Iklan. Secara simultan Celebrity Endorser dan Iklan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen.
Kata Kunci: Celebrity Endorser, Iklan, Minat Beli
Ketersediaan
S00041K | 072 / S1.MJ.SKP / 2018-2019 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
072 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | Universitas BSI : ., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain