Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Store Atmoshere Pengaruhnya terhadap Buying Emotions Konsumen Warung Nasi Ampera Cabang Suci Bandung
Moch Rizal Nauval GS (66140098), Store Atmosphere Pengaruhnya Terhadap Buying Emotions Konsumen Warung Nasi Ampera Cabang Suci Bandung
Perkembangan bisnis kuliner di Indonesia semakin berkembang, banyak pemain baru yang bermunculan. Tidak hanya kedai sederhana atau rumah makan kelas menengah, rumah makan kelas atas pun terus bermunculan. Salah satu ciri khas kuliner kota Bandung adalah makanan sunda, makanan sunda adalah makanan khas Bandung yang datang dari etnis suku sunda yang menggugah selera bagi parawisatawan yang datang ke kota Bandung yang sudah terkenal di benak parawisatawan yang datang ke kota Bandung. banyaknya restoran yang menyajikan makanan khas sunda, dan kemungkinan akan makin menjamurnya usaha restoran khas sunda lainnya yang membuat persaingan antar restoran semakin ketat. Maka dari itu pemilik restoran harus mampu mengembangkan usahanya dengan cara membuat tampilan atau atmosphere restoran dengan semenarik mungkin agar dapat memikat konsumen dan bisa mempertahankan atau merebut pangsa pasar yang ada. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran dan pengaruh store atmosphere terhadap buying emotions konsumen Warung Nasi Ampera Cabang Suci Bandung. Metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan desain penelitian deskriptif dan verifikatif. Hasil menunjukan store atmosphere pada penelitian ini digambarkan baik, berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dari variabel store atmosphere terhadap buying emotions konsumen Warung Nasi Ampera Cabang Suci Bandung.
Kata Kunci: Suasana toko, Emosi belanja
Ketersediaan
S00043K | 046 / S1.MJ.SKP / 2018-2019 | Perpustakaan | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
046 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain