Image of Merchandising dan Store Atmosphere Serta Dampaknya Terhadap Impuls Buying Di Yogya Junction 8

Skripsi

Merchandising dan Store Atmosphere Serta Dampaknya Terhadap Impuls Buying Di Yogya Junction 8



Bisnis ritel saat ini berkembang begitu pesat. Omset penjualan yang didapat peritel dapat bersumber dari pembelian tidak terencana atau impulse buying. Impulse buying dapat terjadi akibat pengaruh stimulus di tempat belanja yang berupa rangsangan eksternal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran Pengaruh merchandising, dan Store atmosphere terhadap Impulse buying pada Toko Yogya Junction 8 B


andung . Adapun yang menjadi target populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Yogya Junction 8 Bandung dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden Dalam penelitian ini, metode survey telah dipilih untuk memperoleh data dalam penelitian ini. .Penelitian ini menemukan bahwa merchandising dan store atmosphere berpengaruh signifikan secara simultan dan berpengaruh positif signifikan secara parsial terhadap impulse buying. Pihak manajemen disarankan untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kegiatan merchandising dan store atmosphere yang telah dilakukan agar dapat bertahan dalam persaingan yang ketat


Kata Kunci : Merchandising, Store Atmosphere dan Impulse buying


Ketersediaan

S00046K073 / S1.MJ.SKP / 2018-2019ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
073 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas BSI : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail