Image of Viral Marketing Sebagai Dampak Terhadap Minat Beli Konsumen Indihome

Skripsi

Viral Marketing Sebagai Dampak Terhadap Minat Beli Konsumen Indihome



Penelitian ini dilatarbelakangi oleh persaingan bisnis teknologi internet yang semakin ketat. Setiap perusahaan harus berusaha menetapkan strategi pemasaran yang terbaik untuk dapat memenangkan persaingan pada bisnis tersebut, diantaranya memasarkan suatu produk tentunya melalui media sosial, seperti produk Indihome yang dipasarkan menggunakan metode viral marketing lewat akun instagram. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui viral marketing sebagai dampak terhadap minat beli konsumen produk Indihome pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Bandung. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner kepada 60 responden dan menggunakan analisis deskriptif dan pendekatan verifikatif. Hasil pengujian hipotesis dengan uji T menunjukkan bahwa Viral Marketing berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen. Berdasarkan hasil peneliti menunjukkan bahwa Minat Beli Konsumen dipengaruhi oleh Viral Marketing.

Kata kunci : Viral Marketing, Minat Beli Konsumen


Ketersediaan

S00050K074 / S1.MJ.SKP / 2018-2019ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
074 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas BSI : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail