Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Analisis Store Atmosphere dan Lokasi Dalam Meningkatkan Beli Konsumen Pada CV Lavie Yolie Berjaya
Tingkat persaingan yang semakin tinggi mengakibatkan konsumen memiliki posisi tawar yang tinggi terhadap store atmosphere, lokasi dan minat beli konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh store atmosphere dan lokasi baik secara parsial maupun simultan terhadap minat beli konsumen pada CV Lavie Yolie Berjaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian dekskriptif verifikatif. Sumber data diperoleh melalui wawancara, observasi, kuesioner, dan studi pustaka. Metode pengambilan sampel dilakukan secara acak sederhana (simple random sampling) dan penentuan jumlah sampel dihitung menggunakan rumus Slovin. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner setelah dilakukan uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukan bahwa Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen, lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen, dan Store atmosphere dan lokasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen.
Kata Kunci : Store Atmosphere, Lokasi, Minat Beli Konsumen
Ketersediaan
S00054K | 076 / S1.MJ.SKP / 2018-2019 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
076 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | Universitas BSI : ., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain