Image of Analisis Store Atmosphere dan Lokasi Dalam Meningkatkan Beli Konsumen Pada CV Lavie Yolie Berjaya

Skripsi

Analisis Store Atmosphere dan Lokasi Dalam Meningkatkan Beli Konsumen Pada CV Lavie Yolie Berjaya



Tingkat persaingan yang semakin tinggi mengakibatkan konsumen memiliki posisi tawar yang tinggi terhadap store atmosphere, lokasi dan minat beli konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh store atmosphere dan lokasi baik secara parsial maupun simultan terhadap minat beli konsumen pada CV Lavie Yolie Berjaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian dekskriptif verifikatif. Sumber data diperoleh melalui wawancara, observasi, kuesioner, dan studi pustaka. Metode pengambilan sampel dilakukan secara acak sederhana (simple random sampling) dan penentuan jumlah sampel dihitung menggunakan rumus Slovin. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner setelah dilakukan uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukan bahwa Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen, lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen, dan Store atmosphere dan lokasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen.


Kata Kunci : Store Atmosphere, Lokasi, Minat Beli Konsumen





Ketersediaan

S00054K076 / S1.MJ.SKP / 2018-2019ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
076 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas BSI : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail