Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Membangun Kepuasaan Nasabah Melalui Kinerja Marketing Pada Bank BRI SYARIAH KC Suniariaja Bandung
Eva Maspupah (66140146), Membangun Kepuasan Nasabah Melalui Kinerja Marketing Pada Bank BRI Syariah KC Suniaraja Bandung
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kinerja marketing terhadap kepuasan nasabah. Kinerja marketing digunakan sebagai alat untuk mengukur angka keberhasilan keseluruhan kinerja yang dilakukan meliputi keberhasilan kinerja yang dijalankan pertumbuhan penjualan dan laba perusahaan. Kepuasan nasabah merupakan tolak ukur berhasilnya suatu bank dalam mempertahankan nasabah, pengukuran kepuasan nasabah ini yang menjadi dasar dalam penelitian. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data statistik deskriptif kuantitatif untuk menguji signifikan hubungan antar variabel serta untuk mengukur besarnya pengaruh yang terjadi. Berdasarkan hasil perhitungan diketahui bahwa terdapat pengaruh signifikan dari kinerja marketing terhadap variabel kepuasan nasabah, dengan kata lain kita dapat mempercayai bahwa kinerja marketing berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Dengan demikian dapat dijelaskan bahwa kinerja marketing merupakan salah satu faktor penting dalam menentukan puas atau tidak nasabah dalam pelayanan, sehingga melalui pelaksanaan kinerja marketing yang baik akan memberikan dorongan ketertarikan nasabah dan memunculkan nasabah baru.
Kata Kunci : Kinerja, Marketing, Kepuasan
Ketersediaan
S00057K | 055 / S1.MJ.SKP / 2018-2019 | Perpustakaan | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
055 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Versi lain
Tidak tersedia versi lain