Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Yuliyanti Strategi Brand Trust Dalam Mencapai Competitive Advantage Pada Bank BJB Syariah KCP Arcamanik
Persaingan usaha antar bank syariah yang semakin tinggi dewasa ini telah mendorong munculnya berbagai jenis produk dan sistem usaha dalam berbagai keunggulan yang kompetitif, seperti yang dialami oleh Bank Syariah KCP Arcamanik, dalam situasi seperti ini Bank BJB Syariah KCP Arcamanik akan menghadapi persaingan juga dari kehadiran bank konvensional maupun lembaga keuangan. Kekomplekan ini telah menciptakan suatu sistem dan persaingan baru dalam dunia perbankan. Dimana Brand Trust sangar berperan penting dalam mencapai Competitive Advantage. Tujuan dari penelitian ini adalah menentukan Strategi Brand Trust dalam Mencapai Competitive Advantage pada Bank BJB Syariah KCP Arcamanik. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan verifikatif. Pada penelitian ini variabel yang diteliti adalah Brand Trust sebagai variabel bebas atau independent dan Competitive Advantage sebagai variabel terikat atau dependent. Konsumen yang dijadikan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang keseluruhannya merupakan nasabah pada Bank BJB Syariah KCP Arcamanik. Data dari penyebaran kuesioner ini merupakan data primer penelitian. Hasil penelitiaan menunjukkan bahwa Brand Trust dan Competitive Advantage saling berhubungan positif dan signifikan. Brand Trust memiliki pengaruh langsung secara langsung, secara positif dan signifikan terhadap Competitive Advantage.
Kata Kunci : Brand Trust, Competitive Advantage
Ketersediaan
S00059K | 078 / S1.MJ.SKP / 2018-2019 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
078 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | Universitas BSI : ., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain