Image of Meningkatkan Minat Penggunaan Jasa Ojek Online Grabike Melalui Discount Di Kota Bandung

Skripsi

Meningkatkan Minat Penggunaan Jasa Ojek Online Grabike Melalui Discount Di Kota Bandung



Reginda Ariefan Suryana (66140041), Meningkatkan Minat Penggunaan Jasa Ojek Online Grabbike melalui Discount di Kota Bandung

Penelitian ini dilatar belakangi dengan pertumbuhan jasa transportasi, khususnya transportasi online yang semakin meningkat, dan menyebabkan persaingan semakin ketat, khususnya jasa ojek online. Dan yang peneliti ambil adalah Grabbike. Dalam hal ini jasa ojek online Grabbike memiliki kekurangan dari pesaing dalam jumlah minat penggunaan., pesaing memiliki basis pengguna 8,9 juta per bulan nya, sedangkan Grab memiliki basis pengguna 8,6 juta. 4 juta dari pengguna Go-Jek juga menggunakan Grab. Mengenai jumlah pengguna berdasarkan jenis kelamin, Grab memiliki 3.403.000 pengguna pria dan 5.468.000 pengguna wanita. Dari data tersebut terlihat bahwa pengguna Grabbike masih kalah dibanding pesaing. maka diharapkan dengan adanya Discount dapat menambah minat penggunaan jasa ojek online Grabbike ini. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran serta pengaruh Discount terhadap minat penggunaan jasa ojek onine Grabbike. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan desain penelitian deskriptif dan verifikatif. Kuesioner disebarkan pada 100 responden dengan metode pengambilan sampling incidental. Hasil menunjukan Discount pada penelitian ini digambarkan baik, berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dari variabel Discount terhadap minat penggunaan jasa ojek online Grabbike.

Kata Kunci: Discount, Minat Penggunaan


Ketersediaan

S00060K056 / S1.MJ.SKP / 2018-2019ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
056 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail