Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Implementasi Brand Awareness Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen Sepatu Rionarn
Novianty Hernanda (66140030), Implementasi Brand Awareness Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen Sepatu Rionarn
Penelitian ini dilatar belakangi dengan pertumbuhan industri sepatu yang semakin meningkat menyebabkan persainganpun semakin ketat. Hal ini industri sepatu dalam negeri masih memiliki banyak kendala yang dihadapi salah satunya adalah masalah merek. Secara teknis industri sepatu di Indonesia memiliki beberapa keunggulan terutama dalam hal kualitas, namun dalam membangun merek bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Industri sepatu di Indonesia dari awalnya hanya memikirkan produksinya tanpa memikirkan mereknya. Salah satunya dapat diukur dari kemampuan calon pembeli dalam mengenali atau mengingat sebuah merek sebagai efektivitas perusahaan dalam pemasarannya yang disebut dengan brand awareness. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran serta pengaruh brand awareness terhadap minat beli sepatu Rionarn. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan desain penelitian deskriptif dan verifikatif. Kuesioner disebarkan pada 96 responden dengan metode pengambilan sampling insidental. Hasil menunjukan brand awareness pada penelitian ini digambarkan cukup baik, berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dari variabel brand awareness terhadap minat beli sepatu Rionarn.
Kata Kunci: Kesadaran Merek, Minat Beli
Ketersediaan
S00062K | 058 / S1.MJ.SKP / 2018-2019 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
058 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain