Image of Implementasi Brand Awareness Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen Sepatu Rionarn

Skripsi

Implementasi Brand Awareness Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen Sepatu Rionarn



Novianty Hernanda (66140030), Implementasi Brand Awareness Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen Sepatu Rionarn

Penelitian ini dilatar belakangi dengan pertumbuhan industri sepatu yang semakin meningkat menyebabkan persainganpun semakin ketat. Hal ini industri sepatu dalam negeri masih memiliki banyak kendala yang dihadapi salah satunya adalah masalah merek. Secara teknis industri sepatu di Indonesia memiliki beberapa keunggulan terutama dalam hal kualitas, namun dalam membangun merek bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Industri sepatu di Indonesia dari awalnya hanya memikirkan produksinya tanpa memikirkan mereknya. Salah satunya dapat diukur dari kemampuan calon pembeli dalam mengenali atau mengingat sebuah merek sebagai efektivitas perusahaan dalam pemasarannya yang disebut dengan brand awareness. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran serta pengaruh brand awareness terhadap minat beli sepatu Rionarn. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan desain penelitian deskriptif dan verifikatif. Kuesioner disebarkan pada 96 responden dengan metode pengambilan sampling insidental. Hasil menunjukan brand awareness pada penelitian ini digambarkan cukup baik, berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dari variabel brand awareness terhadap minat beli sepatu Rionarn.

Kata Kunci: Kesadaran Merek, Minat Beli


Ketersediaan

S00062K058 / S1.MJ.SKP / 2018-2019ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
058 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail