Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Optimalisasi Saluran Distribusi Untuk Menciptakan Kepuasan Pelanggan Pelanggan PT. Agronesia Divisi Es Saripetojo Bandung
Winny Aprinia (66140016), Optimalisasi Saluran Distribusi Untuk Menciptakan Kepuasan Pelanggan PT. Agronesia Divisi Es Saripetojo Bandung
Perkembangan bisnis dibidang produk maupun jasa yang kini semakin meningkat membuat perusahaan berusaha mencari strategi yang tepat dalam memasarkan produknya. Perusahaan mengharuskan untuk mampu menerapkan strategi yang dapat mempertahankan dan mengembangkan perusahaannya. Saluran distribusi yang masih sangat perlu untuk ditingkatkan dan rendahnya tingkat kepuasan pelanggan untuk menggunakkan tube ice di PT. Agronesia divisi es Saripetojo Bandung. PT. Agronesia Divisi industri Es Saripetojo Bandung adalah salah satu Industri yang menghasilkan es dalam bentuk balok, serut dan Kristal yang biasa banyak digunakan dalam industri kuliner. Tujuan dari penelitian ini untuk mendiskripsikan, mengkaji dan menganalisis saluran distribusi dan kepuasan pada PT. Agronesia divisi es Saripetojo Bandung. Responden yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan teknik penetapan responden menggunakan purposive sampling, analisis data yang digunakan adalah regresi sederhana, untuk pengujian analisis dibantu menggunakan program SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan : pertama variabel saluran distribusi dinyatakan baik, kedua variabel kepuasan pelanggan dinyatakan baik, ketiga variabel saluran distribusi berpengaruh signifikan secara langsung terhadap kepuasan pelanggan.
Kata kunci : Saluran Distribusi, Kepuasan Pelanggan
Ketersediaan
S00063K | 059 / S1.MJ.SKP / 2018-2019 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
059 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain