Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Analisis Atribut Produk Dan Peran celebrity Endorser Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen Marina Hand And Body Lotion Toserba Borma Rancaekek
Nena Nuriyanti (66140007), Analisis Atribut Produk dan Peran Celebrity Endorser Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen Marina Hand & Body Lotion di Toserba Borma Rancaekek
Fenomena ketidakmampuan produk Marina Hand & Body Lotion dalam menggeser dominasi pesaing terberatnya menjadi daya tarik bagi penulis untuk melakukan penelitian yang akan menganalisis apakah atribut produk dan celebrity endorser menjadi tolak ukur besar atau kecilnya minat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan tujuan untuk menganalisis bagaimana atribut produk dan celebrity endorser terhadap minat beli konsumen baik secara parsial maupun simultan pada produk Marina Hand & Body Lotion di Toserba Borma Rancaekek. Variabel yang digunakan adalah variabel bebas yaitu atribut produk dan celebrity endorser, serta variabel terikat yaitu minat beli konsumen. Hasil penelitian yang telah diuji pada pengujian hipotesis pertama menunjukkan bahwa atribut produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Pada pengujian hipotesis kedua menunjukkan bahwa celebrity endorser berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Dan dari hasil pengujian hipotesis ketiga, atribut produk dan celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap minat beli konsumen.
Kata Kunci: Atribut Produk, Celebrity Endorser, Minat Beli
Ketersediaan
S00066K | 062 / S1.MJ.SKP / 2018-2019 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
062 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain