Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Membentuk Brand Atitude Melalui Kesadaran Merek Yang Dipengaruhi Oleh Daya Tarik Iklan Studi Kasus Pada Bakmi mewah
ABSTRAK
Muhammad Anwar(66140020), Membentuk Brand Attitude Melalui Kesadaran Merek yang Dipengaruhi Oleh Daya Tarik Iklan.
Kondisi pasar yang sangat menguntungkan ini membuat perusahaan perusahaan berlomba lomba untuk menjadi yang terdepan dalam industri makanan di Indonesia. Salah satu yang harus diperhatikan yaitu dalam menarik minat konsumen adalah Brand Attitude dan kesadaran merek. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh daya tarik iklan terhadap kesadaran merek Makanan Bakmi Mewah dan pengaruh kesadaran merek terhadap brand attitude Makanan Bakmi Mewah. Sample yang digunakan sebanyak 120 responden yang disebar kepada sejumlah konsumen Bakmi Mewah dengan metode penetapan sample menggunakan purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan peneliti adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan analisis Regresi Berganda dibantu dengan Progam Aplikasi SPSS dan Amos Versi 22. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan daya tarik iklan terhadap kesadaran merek Bakmi Mewah dan terdapat pengaruh positif dan signifikan kesadaran merek terhadap brand attitude Bakmi Mewah, hal ini berarti semakin baik daya tarik iklan maka semakin baik juga kesadaran merek yang dimiliki oleh konsumen Bakmi Mewah yang menjadi responden atau hal ini juga berarti semakin tinggi tingkat kesadaran merek seseorang maka semakin positif brand attitude konsumen Bakmi Mewah yang menjadi responden.
Kara Kunci : Daya Tarik Iklan, Brand Attitude, Kesadaran Merek
Ketersediaan
S00067K | 063 / S1.MJ.SKP / 2018-2019 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
063 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain