Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Saluran Distribusi Sebagai Dampak Dari Kepuasan Pelanggan Di PT Bawagas Energy Bandung
Syifa Ria Duljannah (66140105), Saluran Distribusi Sebagai Dampak dari Kepuasan Pelanggan di PT Bawagas Energy Bandung.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran dari saluran distribusi sebagai dampak dari kepuasan pelanggan di PT Bawagas Energy Bandung. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Sampel di dalam penelitian ini ialah 35 pangkalan di PT Bawagas Energy Bandung. Sementara itu, teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan menyebarkan kuesioner kepada 35 responden untuk mendapatkan data primer dan mengolah data menggunakan SPSS Versi 22. Analisis regresi linear sederhana digunakan di dalam penelitian ini untuk menganalisis data secara statistik. Hasil penelitian regresi linear menunjukkan bahwa variabel saluran distribusi memiliki pengaruh terhadap kepuasan secara signifikan dengan t hitung yang lebih besar dari t tabel yang artinya Ho ditolak, dengan demikian hipotesis yang diajukan didalam penelitian ini yaitu saluran distribusi memiliki pengaruh secara signifikan dalam kepuasan di PT Bawagas Energy Bandung dapat diterima. Penelitian lebih lanjut bisa dilakukan dengan melihat faktor lain yang dapat memiliki pengaruh dalam kepuasan.
Kata Kunci: Saluran Distribusi, Kepuasan Pelanggan
Ketersediaan
S00072K | 067 / S1.MJ.SKP / 2018-2019 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
067 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain