Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Orientasi Pelanggan Sebagai Dampak Terhadap Kinerja Pemasaran Pada CV Assalam Military Equipment
Sany Hadiawanti (66130040) Orientasi Pelanggan Sebagai Dampak terhadap Kinerja Pemasaran CV Assalam Military Equipment.
Penelitian ini dibuat ¬¬untuk mengetahui gambaran serta dampak dari orientasi pelanggan pada kinerja CV Assalam Military Equipment. Target populasi dalam penelitian ini diambil sampel sebanyak 44 responden. Metode yang digunakan untuk memecahkan masalah dari penelitian ini yaitu menggunakan metode kuantitatif deskriptif dan verifikatif dan alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Sederhana yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel satu dengan lainnya serta menggunakan uji hipotesis T yang bertujuan untuk melihat pengaruh variabel Hasil tanggapan responden dalam penelitian ini digambarkan baik. Dengan hasil Orientasi pelanggan berpengaruh secara positif signifikan pada kinerja pemasaran.
Kata Kunci : Orientasi Pelanggan, Kinerja Pemasaran
Ketersediaan
S00074K | 068 / S1.MJ.SKP / 2018-2019 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
068 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain