Image of Kekuatan Persepsi Nilai Dalam Meningkatkan Kepuasan Dan Komitmen Konsumen Pada Ritel Produk Susu Frisian Flag Di Pasar Tradisional Kota Bandung

Skripsi

Kekuatan Persepsi Nilai Dalam Meningkatkan Kepuasan Dan Komitmen Konsumen Pada Ritel Produk Susu Frisian Flag Di Pasar Tradisional Kota Bandung



Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran serta pengaruh Persepsi nilai melalui kepuasan konsumen terhadap komitmen konsumen pada ritel produk susu Frisian Flag di Pasar tradisional Kota Bandung. Analisis penelitian yang digunakan adalah analisis jalur dengan alat bantu aplikasi smartpls 3. Dengan survey pada 100 responden yaitu ritel produk susu frisian flag di pasar tradisional kota Bandung.Tipe penelitian yang digunakan deskriptif dan verifikatif untuk menilai gambaran dan pengaruh antar variabel. Temuan penelitian menyampaikan bahwa kepuasan toko ritel itu bisa dinilai dari persepsi nilai, berikutnya komitmen toko ritel juga dapat ditingkatkan melalui persepsi nilai, namun demikian komitmen tidak bisa disandingkan dengan kepuasan, karena semakin tinggi kepuasan tidak akan berdampak banyak kepada komitmen. Hal ini menunjukan bahwa Ketika toko ritel berpersepsi akan nilai produk atau jasa dari susu frisian flag, maka hal tersebut akan mampu meningkatkan kepuasan konsumen, dan konsumen yang puas akan menjadi konsumen yang berkomitmen untuk tetap menjadi konsumen loyal.

Kata Kunci : Persepsi Nilai, Kepuasan Konsumen, Komitmen Konsumen


Ketersediaan

S00075K082 / S1.MJ.SKP / 2018-2019ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
082 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas BSI : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail