Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Kekuatan Persepsi Nilai Dalam Meningkatkan Kepuasan Dan Komitmen Konsumen Pada Ritel Produk Susu Frisian Flag Di Pasar Tradisional Kota Bandung
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran serta pengaruh Persepsi nilai melalui kepuasan konsumen terhadap komitmen konsumen pada ritel produk susu Frisian Flag di Pasar tradisional Kota Bandung. Analisis penelitian yang digunakan adalah analisis jalur dengan alat bantu aplikasi smartpls 3. Dengan survey pada 100 responden yaitu ritel produk susu frisian flag di pasar tradisional kota Bandung.Tipe penelitian yang digunakan deskriptif dan verifikatif untuk menilai gambaran dan pengaruh antar variabel. Temuan penelitian menyampaikan bahwa kepuasan toko ritel itu bisa dinilai dari persepsi nilai, berikutnya komitmen toko ritel juga dapat ditingkatkan melalui persepsi nilai, namun demikian komitmen tidak bisa disandingkan dengan kepuasan, karena semakin tinggi kepuasan tidak akan berdampak banyak kepada komitmen. Hal ini menunjukan bahwa Ketika toko ritel berpersepsi akan nilai produk atau jasa dari susu frisian flag, maka hal tersebut akan mampu meningkatkan kepuasan konsumen, dan konsumen yang puas akan menjadi konsumen yang berkomitmen untuk tetap menjadi konsumen loyal.
Kata Kunci : Persepsi Nilai, Kepuasan Konsumen, Komitmen Konsumen
Ketersediaan
S00075K | 082 / S1.MJ.SKP / 2018-2019 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
082 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | Universitas BSI : ., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain