Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Faktor Lingkungan Toko dan Situational Terhadap Kepuangan Konsumen Pada Konsumen Pada Toserba Griya Antapani Bandung
Pergerakan lingkungan dunia usaha yang dinamis, mengakibatkan pesaing di sektor usaha pasar swalayan semakin ketat. Terbukti dengan semakin banyaknya pengecer berkonsep swalayan yang bermunculan baik yang didirikan oleh investor asing (misalnya Carrefour, Wall Mart, dan Sogo) maupun investor local (misalnya Super Indo, Matahari, Griya dan Yogya). Metode pencitaan yang digunakan metode deskriptif dan verifikatif. Berdasarkan hasil T hitung yang lebih besar dari T tabel maka Lingkungan(X1) tidak berpengaruh langsung terhadap Kepuasan Konsumen(Y) secara signifikan dikarnakan X1 lebih besar sedangkan Situational (X2) Berpengaruh secara langsung terhadap Kepuasan konsumen(Y) secara signifikan dikarnakan X2 Lebih kecil. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel Lingkungan Toko (X1) dan Situational (X2) terhadap variabel Kepuasan Konsumen (Y) secara simultan. Hasil uji F menunjukkan bahwa variabel tersebut berpengaruh signfikanBerdasarkan nilai output yang diperoleh maka dapat disimpulkan Lingkungan Toko dan Situational berpengaruh signifikan dan secara simultan terhadap Kepuasan Konsumen di Toserba Griya Antapani Bandung.
Kata kunci :Lingkungan, Situasional, Kepuasan Konsumen
Ketersediaan
S00082K | 088 / S1.MJ.SKP / 2018-2019 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
088 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | Universitas BSI : ., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain