Image of Faktor Lingkungan Toko dan Situational Terhadap Kepuangan Konsumen Pada Konsumen Pada Toserba Griya Antapani Bandung

Skripsi

Faktor Lingkungan Toko dan Situational Terhadap Kepuangan Konsumen Pada Konsumen Pada Toserba Griya Antapani Bandung



Pergerakan lingkungan dunia usaha yang dinamis, mengakibatkan pesaing di sektor usaha pasar swalayan semakin ketat. Terbukti dengan semakin banyaknya pengecer berkonsep swalayan yang bermunculan baik yang didirikan oleh investor asing (misalnya Carrefour, Wall Mart, dan Sogo) maupun investor local (misalnya Super Indo, Matahari, Griya dan Yogya). Metode pencitaan yang digunakan metode deskriptif dan verifikatif. Berdasarkan hasil T hitung yang lebih besar dari T tabel maka Lingkungan(X1) tidak berpengaruh langsung terhadap Kepuasan Konsumen(Y) secara signifikan dikarnakan X1 lebih besar sedangkan Situational (X2) Berpengaruh secara langsung terhadap Kepuasan konsumen(Y) secara signifikan dikarnakan X2 Lebih kecil. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel Lingkungan Toko (X1) dan Situational (X2) terhadap variabel Kepuasan Konsumen (Y) secara simultan. Hasil uji F menunjukkan bahwa variabel tersebut berpengaruh signfikanBerdasarkan nilai output yang diperoleh maka dapat disimpulkan Lingkungan Toko dan Situational berpengaruh signifikan dan secara simultan terhadap Kepuasan Konsumen di Toserba Griya Antapani Bandung.

Kata kunci :Lingkungan, Situasional, Kepuasan Konsumen


Ketersediaan

S00082K088 / S1.MJ.SKP / 2018-2019ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
088 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas BSI : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail