No image available for this title

Skripsi

Meningkatkan Minat Beli Melalui Daya tarik Iklan dan Kepercayaan Konsumen (Studi kasus pada Yogya Online)



Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh daya tarik iklan dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli pada Yogya Online. penelitian ini merupakan penelitian pendekatan kuantitatif yang menggunakan metode survei. penelitian ini juga menggunakan deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Yogya Online berjumlah 4583 orang. Sampel yang diambil 100 responden. Teknik sampling yang digunakan oleh peneliti adalah sampling purposive yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif yaitu analisis data yang berbentuk angka-angka. Dari hasil penelitian uji t medapatkan artian secara parsial daya tarik iklan (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada Yogya Online. Sedangkan untuk variabel Kepercayan Konsumen (X2) terhadap minat beli Yogya Online secara parsial bahwa kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada Yogya Online. adapun hasil pengujian secara simultan daya tarik iklan dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli dapat disimpulkan bahwa daya tarik iklan dan kepercayaan konsumen berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli pada Yogya Online.
Kata Kunci: Daya Tarik Iklan,Kepercayaan Konsumen,Minat Beli




Ketersediaan

S00084K090 / S1.MJ.SKP / 2018-2019ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
090 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail