Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Menciptakan Minat Beli Pada Produk Private Label melalui Persepsi Konsumen
Maraknya perusahaan ritel di Indonesia yang bermunculan dengan menawarkan berbagai promosi yang menarik sehingga menimbulkan persaingan yang semakin ketat di industri ritel. Salah satu strategi yang harus diperhatikan dalam menarik minat beli konsumen yakni penjual harus mampu membuat persepsi yang baik mulai dari perusahaan sampai produk yang dijualnya kepada konsumen. Strategi inovasi terhadap produk juga dapat dilakukan perusahaan untuk bisa menarik konsumen, yaitu dengan menjual produk private label. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen terhadap minat beli produk private label Yoa di Yomart Kiangroke. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang akan berbelanja Yoa di Yomart Kiangroke. Sampel diambil sebanyak seratus orang dengan menggunakan teknik pemilihan sampel purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan kuantitatif dengan pendekatan deskriptif kuantitatif dan kuantitatif verivikatif. Data dikumpulkan dengan metode survey melalui pengisian kuesioner yang diisi oleh seratus responden. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa persepsi konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.
Kata Kunci: Persepsi Konsumen, Minat Beli
Ketersediaan
S00085K | 091 / S1.MJ.SKP / 2018-2019 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
091 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain