Image of Implementasi Brand Equity dan Brand Trust Dalam Meningkatkan Minat Beli (Studi Kasus pada PT. Tandur Niaga Bersama)

Skripsi

Implementasi Brand Equity dan Brand Trust Dalam Meningkatkan Minat Beli (Studi Kasus pada PT. Tandur Niaga Bersama)



BSTRAK

Salah satu industri bidang jasa, TiKi Bandung merupakan jasa pengiriman paket/dokumen yang saat ini mengalami penurunan dari segi brand equity (kekuatan merek) dan brand trust (kepercayaan merek) yang berpengaruh terhadap minat beli dari konsumen terlihat dari penurunan omzet pada periode tahun 2015 sampai 2017. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui brand equity yang dimiliki oleh TiKi Bandung serta bagaimana brand trust dari konsumen dapat berpengaruh terhadap minat beli guna mengetahui sejauh mana brand equity dan brand trust dapat mempengaruhi minat beli dari konsumen dalam menggunakan jasa TiKi Bandung. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifikatif serta teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier. Dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan jasa TiKi Bandung. Hasil pengujian parsial menunjukkan brand equity berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen sebesar 6,138, sedangkan brand trust menunjukkan pengaruh yang signifikan terhadap minat beli sebesar 5,377. Secara simultan brand equity dan brand trust berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada jasa ekspedisi TiKi Bandung dengan total sebesar 82,977 yang di dominasi oleh brand equity.

Kata Kunci : brand equity, brand trust dan minat beli.


Ketersediaan

S00086K092 / S1.MJ.SKP / 2018-2019ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
092 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail