Image of Membangun Kepercayaan Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Kartu Pascabayar Halo
(Studi Kasus Pelanggan Grapari MIM Bandung)

Skripsi

Membangun Kepercayaan Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Kartu Pascabayar Halo (Studi Kasus Pelanggan Grapari MIM Bandung)



ABSTRAK

Niko Putra (66140019), Membangun Kepercayaan Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Kartu Pascabayar Halo (Studi Kasus Di GraPARI MIM Bandung)

Perubahan teknologi telekomunikasi dan arus informasi semakin maju dan cepat, mendorong timbulnya laju persaingan dan melihat banyaknya produk yang ditawarkan maka pelanggan akan mulai melihat produk mana yang memenuhi kebutuhannya, khususnya dalam menggunakan produk kartu pascabayar Halo. Tujuan dari penelitian ini untuk mengkaji dan menganalisis tingkat kepercayaan pelanggan dan kepuasan pelanggan, sampel yang digunakan dalam penelitian ini sejumlah 100 responden yaitu pelanggan di Grapari MIM Bandung, dengan menggunakan metode survey yang disebarkan menggunakan regresi linear sederhana. Tipe penelitian yang digunakan deskriptif dan verifikatif untuk menilai gambaran dan pengaruh antar variable Hasil penelitian menunjukan bahwa kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan produk kartu pascabayar Halo di Grapari MIM Bandung.

Kata Kunci : Kepercayaan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan.



Ketersediaan

S00091K097 / S1.MJ.SKP / 2018-2019PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
097 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas BSI : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail