Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Membangun Kepercayaan Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Kartu Pascabayar Halo (Studi Kasus Pelanggan Grapari MIM Bandung)
ABSTRAK
Niko Putra (66140019), Membangun Kepercayaan Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Kartu Pascabayar Halo (Studi Kasus Di GraPARI MIM Bandung)
Perubahan teknologi telekomunikasi dan arus informasi semakin maju dan cepat, mendorong timbulnya laju persaingan dan melihat banyaknya produk yang ditawarkan maka pelanggan akan mulai melihat produk mana yang memenuhi kebutuhannya, khususnya dalam menggunakan produk kartu pascabayar Halo. Tujuan dari penelitian ini untuk mengkaji dan menganalisis tingkat kepercayaan pelanggan dan kepuasan pelanggan, sampel yang digunakan dalam penelitian ini sejumlah 100 responden yaitu pelanggan di Grapari MIM Bandung, dengan menggunakan metode survey yang disebarkan menggunakan regresi linear sederhana. Tipe penelitian yang digunakan deskriptif dan verifikatif untuk menilai gambaran dan pengaruh antar variable Hasil penelitian menunjukan bahwa kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan produk kartu pascabayar Halo di Grapari MIM Bandung.
Kata Kunci : Kepercayaan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan.
Ketersediaan
S00091K | 097 / S1.MJ.SKP / 2018-2019 | Perpustakaan | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
097 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | Universitas BSI : ., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain