Image of Strategi Tagline Iklan dan Kepercayaan Merek Dalam Meningkatkan Minat Beli Pada Produk AMDK Merek Le Minerale di Kota Bandung

Skripsi

Strategi Tagline Iklan dan Kepercayaan Merek Dalam Meningkatkan Minat Beli Pada Produk AMDK Merek Le Minerale di Kota Bandung



Air merupakan zat yang memiliki peranan penting dalam kelangsungan hidup manusia dan makhluk hidup lainnya, semakin meningkatnya kebutuhan air bersih di Indonesia semakin ketat juga persaingan perusahaan air minum dalam kemasan. Penggunaan tagline iklan yang unik dan menarik serta kepercayaan merek pada suatu produk akan menjadi daya tarik tersendiri untuk meningkatkan minat beli konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui stategi tagline iklan dan kepercayaan merek dalam meningkatkan minat beli pada produk AMDK merek le minerale di kota bandung. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang disebar ke konsumen dengan menggunakan metode nonpropabilty sampling. Metode penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah menggunakan metode dekskriptif dan verifikatif, analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang diolah dengan bantuan program aplikasi SPSS 16. Hasil pada penelitian ini menyatakan bahwa secara parsial menunjukkan bahwa Tagline Iklan berpengaruh positif terhadap minat beli. Kepercayaan merek juga memiliki pengaruh positif terhadap minat beli. Secara simultan tagline iklan dan kepercayaan merek memiliki pengaruh positif terhadap minat beli.

Kata Kunci : Tagline Iklan, Kepercayaan Merek, Minat Beli.



Ketersediaan

S00094K098 / S1.MJ.SKP / 2018-2019PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
098 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail