Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Strategi Atribut Produk dan Sikap Konsumen dalam Meningkatkan Minat Beli Telur Ayam Kampung Prima di Toserba Borma Pasir Impun Bandung
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atribut produk, dan sikap konsumen terhadap minat beli telur ayam kampung prima pada Toserba Borma Pasir Impun Bandung. Sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden metode yang digunakan penelitian metode survey dimana sumber data primer berasal dari kuesioner. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda, olah data analisis menggunakan SPSS. Hasil penelitian uji hipotesis khususnya uji t dan F ditemukan bahwa model penelitian yang terdiri dari atribut produk dan sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli telur ayam kampung prima. Sikap merupakan variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap minat membeli dalam penelitian ini.
Kata kunci : Atribut produk, sikap konsumen, minat beli
Ketersediaan
S00099K | 100 / S1.MJ.SKP / 2018-2019 | Perpustakaan | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
100 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain