Image of Strategi Atribut Produk dan Sikap Konsumen dalam Meningkatkan Minat Beli Telur Ayam Kampung Prima di Toserba Borma Pasir Impun Bandung

Skripsi

Strategi Atribut Produk dan Sikap Konsumen dalam Meningkatkan Minat Beli Telur Ayam Kampung Prima di Toserba Borma Pasir Impun Bandung



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atribut produk, dan sikap konsumen terhadap minat beli telur ayam kampung prima pada Toserba Borma Pasir Impun Bandung. Sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden metode yang digunakan penelitian metode survey dimana sumber data primer berasal dari kuesioner. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda, olah data analisis menggunakan SPSS. Hasil penelitian uji hipotesis khususnya uji t dan F ditemukan bahwa model penelitian yang terdiri dari atribut produk dan sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli telur ayam kampung prima. Sikap merupakan variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap minat membeli dalam penelitian ini.
Kata kunci : Atribut produk, sikap konsumen, minat beli


Ketersediaan

S00099K100 / S1.MJ.SKP / 2018-2019PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
100 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail