Image of Citra Destinasi Dan Nilai Persepsi Serta Dampaknya Terhadap Minat Berkunjung Di Objek Wisata Kampung Cai Ranca Upas

Skripsi

Citra Destinasi Dan Nilai Persepsi Serta Dampaknya Terhadap Minat Berkunjung Di Objek Wisata Kampung Cai Ranca Upas



Pariwisata menjadi salah satu bisnis menjanjikan akan tetapi di tengah persaingan perusahaan di tuntut untuk terus berkembang dengan meningkatkan pengunjung. Salah satu faktor yang dapat di laksanakan yaitu dengan meningkatkan Citra destinasi dan nilai Persepsi guna meningkatkan minat berkunjung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Destinasi dan Nilai Persepsi terhadap Minat Berkunjung di objek wisata Kampung Cai Ranca Upas Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan penjelasan deskriptif dan verifikatif, dengan survey pada seratus responden yang pernah berkunjung maupun yang belum pernah berkunjung ke kampung Cai Ranca Upas. Teknik pengambilan data berupa observasi, kuesioner, studi kepustakaan dan data primer. Adapun teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Citra Destitasi tidak berpengaruh terhadap Minat Berkunjung sedangkan nilai presepsi berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung. Disamping itu, secara simultan Citra destinasi dan nilai presepsi berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung.

Kata Kunci : Citra Destinasi, Nilai Persepsi, Dan Minat Berkunjung



Ketersediaan

S00102K101 / S1.MJ.SKP / 2018-2019PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
101 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail