Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Strategi Brand Awareness Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen Smartphone Xiaomi
Banyak pilihan smartphone dengan inovasi terbaru yang membuat konsumen sebagai pengguna harus dengan cermat dan hati-hati dalam memilih smartphone yang akan dibeli. Di BEC (Bandung Electronic Center) banyak counter-counter smartphone yang bersaing menawarkan berbagai macam smartphone salah satunya produsen smartphone Xiaomi. Xiaomi sendiri dikalangan masyarakat awam masih belum dikenal karena keterbatasan counter offline resmi. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur strategi brand awareness terhadap dalam meingkatkan minat beli smartphone xiaomi. Dalam penelitian ini penulis mengacu kepada data hasil penelitian yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan sampel sebanyak 96 responden. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan instrumen kuesioner sebanyak 11 item pernyataan, menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu nonprobability sampling dan diolah dengan menggunakan teknik analisa regresi linear sederhana Berdasarkan pada hasil uji Validitas variabel brand awarenses (X) pandangan kualitas butir instrument dinyatakan valid yang ditunjukkan dengan nilai dari masing-masing butir pertanyaan memiliki nilai koefisien korelasi positif dan lebih besar dari 0,30. Berdasarkan penelitian ini, brand awareness berpengaruh terhadap peningkatan minat beli
Kata Kunci : Kesadaran merek, Minat beli
Ketersediaan
S00106K | 103 / S1.MJ.SKP / 2018-2019 | Perpustakaan | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
103 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain