No image available for this title

Skripsi

Peranan Sales Promotion Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Optik Nasional Tasikmalaya



Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui gambaran pengaruh “Peranan Sales Promotion Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Optik Nasional Tasikmalaya”. Adapun yang menjadi target populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan Optik Nasional dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 43 orang responden. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah Deskriptif Verifikatif dan alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Sederhana yang bertujuan untuk mengukur sejauh mana pengaruh hubungan antara variabel satu dan lainnya dan juga menggunakan Uji Hipotesis T yang bertujuan untuk melihat pengaruh Variabel Sales Promotion dan Volume Penjualan berpengaruh secara parsial ataupun simultan. Persmaan Regresi Linear didapatkan berdasarkan hasil uji statistik pada program SPSS yaitu Y = 10,066 + 0,561X dan hasil koefisien Korelasi R sebesar 0.258. menunjukan besarnya kontribusi dari variabel sales promotion terhadap volume pnejulan, yaitu sebesar 25,8%. Sedangkan sisanya 74,2%% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Dapat disimpulkan bahwaa dari hasil uji SPSS bahwa semua Variabel bebas mempunyai pengaruh yang signifikan bila di uji scara bersama-sama ataupun di uji scara parsial.


Kata Kunci: Sales Promotion, SPSS, Volume Penjualan,


Ketersediaan

S00110K104 / S1.MJ.SKP / 2018-2019PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
104 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail