Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Implementasi Perceived Quality Dan Perceived Value Terhadap Minat Beli Beras WRP Organik Di Borma Sukamiskin Bandung
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perceived quality, dan perceived value terhadap minat beli beras WRP Organik pada Toserba Borma Sukamiskin Bandung. Sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden metode yang digunakan penelitian metode survey dimana sumber data primer berasal dari kuesioner. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda, olah data analisis menggunakan SPSS. Hasil penelitian uji hipotesis khususnya uji t dan F ditemukan bahwa model penelitian yang terdiri dari perceived quality, dan perceived value signifikan terhadap minat beli beras WRP organik di Borma Sukamiskin. Perceived Quality merupakan variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap minat membeli dalam penelitian ini. Pemasar Beras WRP Organik, semakin positif terhadap minat beli konsuimen terhadap suatu merek atau suatu produk maka keseluruhan komponen kognitif akan mendukung nilai produk secara keseluruhan.
Kata kunci :Perceived Quality, Perceived Value, Minat Beli
Ketersediaan
S00113K | 105 / S1.MJ.SKP / 2018-2019 | Perpustakaan | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
105 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain