No image available for this title

Skripsi

Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian CFC Cabang Antapani



Resti Mei Lestari, 66120022 “Pengaruh Celebrity Endorser Dan Brand Image Terhadap Purchase Intention Pada Boutique Rcb Bandung”.
Minat beli konsumen yang tinggi akan meningkatkan penjualan suatu produk. Celebrity endorser dan brand image terkait dengan purchase intention para model dan masyarakat luas yang menyukai fashion terhadap boutique RCB Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Celebrity endorser dan brand image terhadap puchase pada boutique RCB. PEnelitian ini merupakan 40 sampel yang diperoleh menuru Sugiyono. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuisioner. Alat uji instrument yang digunakan berupa uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik ang terdiri dari uji normalitas, uji multikolonieritas, dan uji heterikedastisitas. Teknik analisis data menggunakan uji regresi linier berganda dengan program SPSS. Uj hipotesis menggunakan uji t, dan uji dominan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Celebrity endorser berpengaruh signifikan, sedangkan brand image tidak berpengaruh terhadap purchase intention. Celebrity Endorser adalah variabel yang berpengaruh dominan terhadap purchase intention.
Kata Kunci: Celebrity endorser, brand image, Purchase Intention


Ketersediaan

S00130K070/S1.MJ.SKP/2016-2017PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
070/S1.MJ.SKP/2016-2017
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail