Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian CFC Cabang Antapani
Resti Mei Lestari, 66120022 “Pengaruh Celebrity Endorser Dan Brand Image Terhadap Purchase Intention Pada Boutique Rcb Bandung”.
Minat beli konsumen yang tinggi akan meningkatkan penjualan suatu produk. Celebrity endorser dan brand image terkait dengan purchase intention para model dan masyarakat luas yang menyukai fashion terhadap boutique RCB Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Celebrity endorser dan brand image terhadap puchase pada boutique RCB. PEnelitian ini merupakan 40 sampel yang diperoleh menuru Sugiyono. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuisioner. Alat uji instrument yang digunakan berupa uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik ang terdiri dari uji normalitas, uji multikolonieritas, dan uji heterikedastisitas. Teknik analisis data menggunakan uji regresi linier berganda dengan program SPSS. Uj hipotesis menggunakan uji t, dan uji dominan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Celebrity endorser berpengaruh signifikan, sedangkan brand image tidak berpengaruh terhadap purchase intention. Celebrity Endorser adalah variabel yang berpengaruh dominan terhadap purchase intention.
Kata Kunci: Celebrity endorser, brand image, Purchase Intention
Ketersediaan
S00130K | 070/S1.MJ.SKP/2016-2017 | Perpustakaan | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
070/S1.MJ.SKP/2016-2017
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2016-2017 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain