No image available for this title

Skripsi

Pengaruh Ekuitas Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mischeif Denim Bandung



Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mischief Denim Bandung”.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek dan harga terhadap keputusan pembelian pada produk Mischief Denim Bandung. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif verifikatif. Berdasarkan hasil penelitian terhadap 95 orang responden diperoleh hasil dalam kategori baik sebesar 80% untuk ekuitas merek , 78% untuk harga dan 79% untuk keputusan pembelian. Sedanngkan untuk korelasi antara ekuuitas merek dan harga terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 78,7% dan sisanya 21,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Hasil regresi berganda menunjukan bahwa Y = 2,190 + 0,062(X1) + 0,884(X2) variabel independen yang paling berpengaruh terhadap variabel dependen adalah variabel harga (0,884) dan diikuti oleh variabel ekuitas merek (0,062) hasil uji t membuktikan bahwa variabel ekuitas merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan variabel harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Mischief Denim Bandung. Dan koefisien determinasi (adjusted R2) yang diperoleh sebesar 0,787. Hal ini berarti 78,7% keputusan pembelian dipengaruhi oleh ekuitas merek dan harga dan sisanya 21,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.


Kata Kunci : ekuitas merek, harga, keputusan pembelian


Ketersediaan

S00134K075/S1.MJ.SKP/2016-2017PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
075/S1.MJ.SKP/2016-2017
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail