Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Pengaruh Harga dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Teh Gelas PT. Arta Boga Cemerlang Depo Bandung
Dalam perkembangan dunia bisnis, pemasaran tentu tak lepas dari yang namanya persaingan. Situasi pemasaran yang terus berkembang dan persaingan pasar yang semakin ketat, perusahaan dituntut untuk cerdik dalam mengambil peluang agar tak diambil oleh perusahaan lain yang merupakan pesaing bagi perusahaan tersebut. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui gambaran “Pengaruh Harga Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Teh Gelas PT. Arta Boga Cemerlang Depo Bandung”. Target populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen/pelanggan produk Teh Gelas PT. ABC dengan sampel sebanyak 100 orang responden. Metode yang digunakan adalah Deskriptif Verifikatif, analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda yang bertujuan untuk mengukur sejauh mana pengaruh antara variabel yang satu dan lainnya serta menggunakan uji hipotesis t dan F, bertujuan untuk melihat pengaruh variabel Harga dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian secara parsial dan simultan. Persamaan Regresi Linier Berganda yang didapatkan yaitu Y = 4,101 + 0.619 X1 + 0.128 X2, sedangkan hasil Koefisien Determinasi (R2) sebesar 0,342 yang berarti, Harga dan Promosi Penjualan mampu mempengaruhi Keputusan Pembelian dengan persentase 34,2% sedangkan sisanya 65,8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Dapat disimpulkan bahwa semua variabel bebas mempunyai pengaruh yang signifikan secara parsial maupun simultan terhadap variabel terikat.
Kata Kunci : Harga, Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
S00142K | 001/S1.MJ.SKP/2017-2018 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
001/S1.MJ.SKP/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | Universitas BSI : ., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain