Image of Pengaruh Marketing Public Relation Terhadap Brand Image dan Dampaknya pada Keputusan Pembelian di Kawasan Wisata Produksi Rajut Binong Jati Kota Bandung

Skripsi

Pengaruh Marketing Public Relation Terhadap Brand Image dan Dampaknya pada Keputusan Pembelian di Kawasan Wisata Produksi Rajut Binong Jati Kota Bandung



ABSTRAK

Rosita (66120016), Pengaruh Marketing Public Relation Terhadap Brand Image Dan Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Di Kawasan Wisata Produksi Rajutan Binongjati Kota Bandung.

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui gambaran “Pengaruh Marketing Public Relation Terhadap Brand Image Dan Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Di Kawasan Wisata Produksi Rajutan Binongjati Kota Bandung”. Adapun yang menjadi target populasi dalam penelitian ini adalah wisatawan Kota Bandung yang pernah berkunjung ke kawasan wisata rajut Binongjati dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang diambil nonprobability sampling, jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif denagan metode statistic deskriptif dan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil uji statistik pada program SPSS 21 yaitu hipotesis pertama marketing public relation tidak berpengaruh signifikan terhadap brand image kawasan wisata produksi rajutan diperoleh persamaan regresi Y=19,449+ 0,059X dengan hasil koefesien determinasi sebesar 7% dan 93% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti oleh peneliti dalam penelitian ini. Hipotesis kedua brand image kawasan wisata produksi rajutan berpengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian diperoleh persamaan regresi Z=5,992+0,708Y, dengan hasil koefesien determinasi sebesar 29,1% dan 70,9% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti oleh peneliti dalam penelitian ini. Sedangkan hipotesis ketiga marketing public relation tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian diperoleh persamaan regresi Z=20,841-0,12X, dengan hasil koefesien determinasi sebesar 0% dan 100% nya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti oleh peneliti dalam penelitian ini.


Kata Kunci: Marketing Public Relation, Brand Image Kawasan, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

S00146K002/S1.MJ.SKP/2017-2018ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
002/S1.MJ.SKP/2017-2018
Penerbit Universitas BSI : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail