Image of Pengaruh Lokasi dan Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda di PT. Nafriya Abadi Motor Cimalaka Kabupaten Sumedang

Skripsi

Pengaruh Lokasi dan Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda di PT. Nafriya Abadi Motor Cimalaka Kabupaten Sumedang



Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui gambaran pengaruh “Pengaruh Lokasi Dan Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian motor Honda PT Nafriya Abadi Motor Cimalaka Kabupaten Sumedang”. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah Deskriptif Verifikatif dan alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda yang bertujuan untuk mengukur sejauh mana pengaruh hubungan antara variabel satu dan lainnya dan juga menggunakan Uji Hipotesis F dan T yang bertujuan untuk melihat pengaruh Variabel Lokasi, Strategi Pemasaran dan keputusan pembelian berpengaruh secara parsial ataupun simultan. Persmaan Regresi Linear didapatkan berdasarkan hasil uji statistik pada program SPSS 23 Y = 12.435 + 0.304 (X1) + 0.912 (X2) dan hasil koefisien Korelasi R sebesar 0.423 yang menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang kuat antara masing-masing variabel. Sedangkan hasil Koefisien Determinasi R2 sebesar 22.4 yang berarti bahwa periklanan dan promosi penjualan mampu mempengaruhi Keputusan Pembelian dengan persentasi 22.4%., sedangkan sisanya 77,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian. Dapat disimpulkan bahwa dari hasil uji SPSS bahwa semua Variabel bebas mempunyai pengaruh yang signifikan bila di uji scara bersama-sama ataupun di uji secara parsial.

Kata Kunci : Lokasi, Strategi Pemasaran, Keputusan Pembelian.



Ketersediaan

S00186K009/S1.MJ.SKP/2017-2018ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
009/S1.MJ.SKP/2017-2018
Penerbit Universitas BSI : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail