Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan Green Caraka Residenc pada PT. Koprima Sandysejahtera
Salah satu kebutuhan dasar manusia adalah masalah perumahan. Fungsi Rumah juga telah berubah, dari aslinya hanya sebagai tempat berlindung. Sekarang rumah tidak cukup hanya untuk berlindung, namun juga dituntut untuk mengakomodasi kebutuhan dan keinginan pemiliknya sebagai harga perumahan, lokasi strategis, bangunan bagus dan tangguh, dan lingkungan yang nyaman. Tujuan Penelitian untuk mengetahui apakah promosi dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian Perumahan Green Caraka Resident . Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dan verifikatif kuantitatif untuk memperoleh gambaran dan kebenaran promosi dan harga terhadap keputusan pembelian. Sehingga dilakukan survei kepada 45 responden yang sudah membeli perumahan Green Caraka Resident. Hasil penelitian menunjukan : Pertama, promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian; Kedua, harga berpengaruh tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian; Ketiga promosi dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian secara simultan.
Kata Kunci : Promosi, Harga, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
S00188K | 010/S1.MJ.SKP/2017-2018 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
010/S1.MJ.SKP/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | Universitas BSI : ., 2017-2018 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain