Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Indihome pada PT. Telkom Indonesia, Tbk Cabang Lembong Bandung
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui gambaran pengaruh “Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk INDIHOME Pada PT TELKOM Indonesia TBK Cabang Lembong Bandung”.
Adapun yang menjadi target populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan lama yang sudah menggunakan produk INDIHOME yang diambil dari data penjualan pada bulan desember 2016 dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah Deskriptif Verifikatif dan alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda yang bertujuan untuk mengukur sejauh mana pengaruh hubungan antara variabel satu dan lainnya dan juga menggunakan Uji Hipotesis F dan T yang bertujuan untuk melihat pengaruh Variabel Kualitas Produk, Promosi dan Keputusan Pembelian berpengaruh secara parsial ataupun simultan. Persamaan Regresi Linear didapatkan berdasarkan hasil uji statistik pada program SPSS 22 yaitu Y = -1.323 + 0.124 (X2) + 1.045 (X2) dan hasil koefisien Korelasi R sebesar 0,913 yang menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang kuat antara masing-massing variabel. Sedangkan hasil Koefisien Determinasi R2 sebesar 0,833 yang berarti bahwa kualitas produk dan promosi mampu mempengaruhi Keputusan Pembelian dengan persentasi 83,3%, sedangkan sisanya 16,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian. Dapat disimpulkan bahwa dari hasil uji SPSS bahwa semua kualitas produk dan promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk INDIHOME pada PT TELKOM Indonesia Tbk Cabang Lembong Bandung.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
S00189K | 011/S1.MJ.SKP/2017-2018 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
011/S1.MJ.SKP/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | : ., |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain