Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Pengaruh Keragaman Produk dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Obat Generik Studi Kasus pada PT. Kembang Christapharma
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui gambaran “Pengaruh Keragaman Produk dan Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian Obat Generik Studi Kasus Pada PT. Kembang Christapharma.”. Adapun yang menjadi target populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan PT Kembang Christapharma Bandung dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 75 orang responden. Dalam penelitian ini, metode yang digunakan adalah Deskriptif Verifikatif dan alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda yang bertujuan untuk mengukur sejauh mana pengaruh antara variabel yang satu dan lainnya serta menggunakan uji hipotesis T dan F yang bertujuan untuk melihat pengaruh variabel Pengaruh Keragaman Produk dan Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian Obat Generik secara parsial dan simultan. Persamaan Regresi Linier Berganda didapatkan berdasarkan hasil uji statistik pada program SPSS 22 yaitu Y=25.668+390(X1)+261(X2), sedangkan hasil Koefisien Determinasi (R2) sebesar 0,04 yang berarti bahwa keragaman produk dan kesadaran merek mampu mempengaruhi keputusan pembelian dengan persentase 11,3% sedangkan sisanya 88,7% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Dapat disimpulkan bahwa dari hasil uji SPSS bahwa semua variabel keragaman produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kesadaran merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dan variabel bebas mempunyai pengaruh yang signifikan bersama -sama secara simultan.
Kata Kunci : Keragaman Produk, Kesadaran Merek, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
S00191K | 013/S1.MJ.SKP/2017-2018 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
013/S1.MJ.SKP/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | Universitas BSI : ., 2017-2018 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain