Image of Pengaruh Promosi dan Display Produk Unilever Terhadap Minat Beli Konsuen di Superindo Cabang Bandung

Skripsi

Pengaruh Promosi dan Display Produk Unilever Terhadap Minat Beli Konsuen di Superindo Cabang Bandung



Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui gambaran “Pengaruh Promosi dan Display Produk Unilever Terhadap Minat Beli Konsumen di Superindo Cabang Bandung”. Adapun yang menjadi target populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di Superindo Cabang Bandung dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 90 orang responden. Dalam penelitian ini, metode yang digunakan adalah deskriptif kuanlitatif dan kuantitatif verifikatif. Dapat disimpulkan bahwa promosi di Superindo Cabang Bandung menurut persepsi konsumen adalah baik, display produk di Superindo Cabang Bandung menurut persepsi konsumen adalah baik, minat Beli di Superindo Cabang Bandung menurut persepsi konsumen adalah baik. Terdapat pengaruh yang signifikan antara promosi terhadap minat beli konsumen di superindo Cabang Bandung, Terdapat pengaruh yang signifikan antara display produk terhadap minat beli konsumen di Superindo Cabang Bandung, Terdapat pengaruh yang signifikan antara promosi dan display produk terhadap minat beli konsumen di Superindo Cabang Bandung.


Kata kunci : Promosi, Display produk, Minat Beli


Ketersediaan

S00198K015/S1.MJ.SKP/2017-2018ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
015/S1.MJ.SKP/2017-2018
Penerbit Universitas BSI : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail