Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Pengaruh Promosi dan Display Produk Unilever Terhadap Minat Beli Konsuen di Superindo Cabang Bandung
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui gambaran “Pengaruh Promosi dan Display Produk Unilever Terhadap Minat Beli Konsumen di Superindo Cabang Bandung”. Adapun yang menjadi target populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di Superindo Cabang Bandung dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 90 orang responden. Dalam penelitian ini, metode yang digunakan adalah deskriptif kuanlitatif dan kuantitatif verifikatif. Dapat disimpulkan bahwa promosi di Superindo Cabang Bandung menurut persepsi konsumen adalah baik, display produk di Superindo Cabang Bandung menurut persepsi konsumen adalah baik, minat Beli di Superindo Cabang Bandung menurut persepsi konsumen adalah baik. Terdapat pengaruh yang signifikan antara promosi terhadap minat beli konsumen di superindo Cabang Bandung, Terdapat pengaruh yang signifikan antara display produk terhadap minat beli konsumen di Superindo Cabang Bandung, Terdapat pengaruh yang signifikan antara promosi dan display produk terhadap minat beli konsumen di Superindo Cabang Bandung.
Kata kunci : Promosi, Display produk, Minat Beli
Ketersediaan
S00198K | 015/S1.MJ.SKP/2017-2018 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
015/S1.MJ.SKP/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | Universitas BSI : ., 2017-2018 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain