Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Pengaruh Iklan dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Jenis CUB pada PT. Daya Anugrah Mandiri Jatinangor
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran serta pengaruh iklan dan atribut produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Cub pada PT Daya Anugrah Mandiri Jatinangor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan desain penelitian deskriptif verifikatif. Adapun teknik pengambilan data berupa observasi, kusioner, studi kepustakaan dan data primer. Berdasarkan hasil penelitian terhadap 90 responden pada konsumen PT Daya Anugrah Mandiri Jatinangor menunjukan bahwa variabel iklan dan atribut produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. artinya, kedua variabel tersebut penting ketika akan memutuskan pembelian sepeda motor Honda Cub pada PT Daya Anugrah Mandiri Jatinangor. Dan koefisien determinasi yang diperoleh sebesar 0,337, berarti 33,7% keputusan pembelian dipengaruhi oleh iklan dan atribut produk, sedangkan sisanya yaitu 66,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata Kunci: Iklan, Atribut Produk, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
S00200K | 017/S1.MJ.SKP/2017-2018 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
017/S1.MJ.SKP/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2017-2018 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain