Image of Pengaruh Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Indihome pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Cabang Lembong Bandung

Skripsi

Pengaruh Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Indihome pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Cabang Lembong Bandung



Perkembangan teknologi yang semakin maju, meningkatnya kebutuhan akan informasi dan hiburan melahirkan berbagai inovasi khususnya dalam perkembangan paket layanan komunikasi dan data. Hal ini menimbulkan persaingan yang ketat dalam paket layanan komunikasi dan data. Sehingga sebagai salah satu perusahaan paket layanan komunikasi dan data dengan produknya yaitu INDIHOME, perusahaan harus mampu meningkatkan brand image dan mengatasi harga yang dipercaya mampu mempengaruhi keputusan pembelian. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand image dan harga terhadap keputusan pembelian produk INDIHOME pada PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk cabang Lembong, Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode kuantitatif dengan teknik analisis deskriptif dan verifikatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Serta brand image dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Kata Kunci : Brand Image, Harga dan Keputusan Pembelian


Ketersediaan

S00204K018/S1.MJ.SKP/2017-2018ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
018/S1.MJ.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail