Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Bengkel AHASS Delima Motor Bandung
Bengkel AHASS Delima Motor adalah salah satu bengkel resmi Honda yang berada di Jl.Cikutra No. 85 Bandung. Bengkel AHASS Delima Motor salah satu bengkel yang dikenal sebagai tempat service motor dan menjual sprepart. Harga dan Kualitas Pelayanan merupakan faktor konsumen/pelanggan dalam menggunakan jasa service motor. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan sampel sebanyak 100 responden yang diambil melalui teknik Sampling Insidental. Harga pada bengkel AHASS Delima Motor menurut persepsi pelanggan adalah sangat baik, Kualitas Pelayanan pada bengkel AHASS Delima Motor menurut persepsi pelanggan adalah sangat baik dan Loyalitas pelanggan pada bengkel AHASS Delima Motor menurut persepsi pelanggan adalah sangat baik. Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada bengkel AHASS Delima Motor secara simultan. Hasil output yang diperoleh didapat Fhitung > Ftabel (35,268 > 3,09). Selain itu, harga dan kualitas pelayanan secara bersama-sama memiliki hubungan sangat baik terhadap loyalitas pelanggan yaitu 42.1% sedangkan sisanya 57.9% dipengaruhi variabel lain yang belum diteliti oleh penulis.
Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan
Ketersediaan
S00207K | 020/S1.MJ.SKP/2017-2018 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
020/S1.MJ.SKP/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2017-2018 |
ISBN/ISSN |
-
|
Versi lain
Tidak tersedia versi lain