Image of Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Pembelian Impulsif Produk Bedak Bayi Mybaby di Indonesia Bandung

Skripsi

Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Pembelian Impulsif Produk Bedak Bayi Mybaby di Indonesia Bandung



Kegiatan pemasaran saat ini tidak bisa lepas dari perilaku konsumen yang menjaditarget pasar suatu perusahaan. Perusahaan harus bisa mengenali karakter konsumen agarkonsumen tersebut dapat menjadi pembeli yang potensial. Promosi salah satu variabel didalam bauranpemasaran yang sangat penting dilakukan oleh perusahaan dalam memasarkan produk atau jasanya, promosi merupakan suatu faktor penentu keberhasilan suatu program pemasaran. Selain promosi harga yang murah juga membuat konsumen kadang tidak berpikir dua kali untuk membeli, harga dan promosi merupakan dua faktor yang mempengaruhi pembelian impulsif yang akan menaikan penjualan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran serta pengaruh promosi dan harga terhadap pembelian impulsif produk pada bedak bayi di Indo Kids. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif .Adapun teknik pengambilan data berupa observasi, kuesioner, studi kepustakaan dan data primer. Hasil penelitian menunjukan secara simultan prmosi dan harga yang berpengaruh terhadap pembelian impulsif pada produk bayi di Indo Kids.
Kata Kunci: Promosi, Harga, Pembelian Impulsif


Ketersediaan

S00213K022/S1.MJ.SKP/2017-2018ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
022/S1.MJ.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail