Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan yang Dirasakan Pelanggan Terhadap Loyalitas Jual Beli Laptop pada ZR Komputer di ITC Kebon Kalapa Bandung
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh “Kepercayaan dan Kepuasan yang dirasakan pelanggan terhadap Loyalitas Jual Beli Laptop pada ZR Komputer di ITC Kebon Kalapa Bandung”. Adapun target populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen toko ZR Komputer ITC Kebon Kalapa Bandung selama dua tahun terakhir dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini 79 responden. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah Deskriptif Kuantitatif dan Kualitatif Verifikatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Kepercayaan Pelanggan jual beli laptop pada ZR Komputer adalah Baik yang dapat dilihat dari garis kontinum sebesar 1638. (2) Kepuasan Pelanggan jual beli laptop pada ZR Komputer adalah Sangat Baik yang dapat dilihat dari garis kontinum sebesar 1713. (3) Loyalitas pelanggan jual beli laptop pada ZR Komputer adalah Baik yang dapat dilihat dari garis kontinum sebesar 1581. (4) Kepercayaan Pelanggan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar 12.4 persen. (5) Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan Sebesar 60 persen. (6) Kepercayaan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar 62 persen.
Kata Kunci : Kepercayaan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan.
Ketersediaan
S00250K | 024/S1.MJ.SKP/2017-2018 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
024/S1.MJ.SKP/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2017-2018 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain