Image of Pengaruh Promosi Penjualan dan Pramuniaga Serta Atmosfer Toko Terhadap Spontanitas Belanja di Supermarket Toserba Yogya Sunda Bandung

Skripsi

Pengaruh Promosi Penjualan dan Pramuniaga Serta Atmosfer Toko Terhadap Spontanitas Belanja di Supermarket Toserba Yogya Sunda Bandung



Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui gambaran “Pengaruh Promosi Penjualan Dan Pramuniaga Serta Atmosfer Toko Terhadap Spontanitas Belanja Di Supermarket Toserba YOGYA Sunda Bandung”. Adapun yang menjadi target populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Supermarket Toserba YOGYA Sunda Bandung dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 80 orang responden. Dalam penelitian ini, metode yang digunakan adalah deskriptif verifikatif dan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda yang bertujuan untuk mengukur sejauh mana pengaruh antara variabel yang satu dan lainnya serta menggunakan uji hipotesis t dan F yang bertujuan untuk melihat pengaruh variabel promosi penjualan pramuniaga dan atmosfer toko terhadap spontanitas belanja secara parsial dan simultan. Hasil menunjukaan promosi penjualan, pramuniaga dan atmosfer toko dapat mempengaruhi perilaku spontanitas belanja konsumen Supermarket Toserba YOGYA Sunda Bandung.

Kata Kunci: Promosi Penjualan, Pramuniaga, Atmosfer Toko, Spontanitas
Belanja.


Ketersediaan

S00254K028/S1.MJ.SKP/2017-2018ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
028/S1.MJ.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail