Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Pengaruh Preceived Quality Terhadap Minat Beli Produk Co-Branding yang Dimediasi Oleh Citra Merek (Studi Kasus pada Konsumen Eiger JaTos)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Perceived Quality terhadap Minat Beli produk co-branding yang dimediasi Citra Merek dengan studi kasus pada konsumen Eiger JATOS. Jenis penelitian yang digunakan adalah Penelitian Lapangan (Field Research) dengan pendekatan kuantitatif. Data penelitian diambil berdasarkan populasi calon konsumen Eiger JATOS berdasarkan Sampel yang ditetapkan sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik samping insidental dengan pengukuran data menggunakan skala Likert. Teknik analisis data menggunakan Analisis Deskriptif dan Analisis Verifikatif dengan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial least square (PLS) menggunakan software SmartPLS. Hasil penelitian menunjukan bahwa Terdapat pengaruh yang signifikan antara Perceived Quality terhadap Citra Merek Eiger, Terdapat pengaruh yang signifikan antara Citra Merek Eiger terhadap Minat Beli co-branding, Tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara Perceived Quality terhadap Minat Beli co-branding.
Kata Kunci : Perceived Quality, Citra Merek, Minat Beli
Ketersediaan
S00255K | 029/S1.MJ.SKP/2017-2018 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
029/S1.MJ.SKP/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2017-2018 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain